Flash News
No posts found
Left Title
  • Custom Sidebar

    Check it out, this is a custom one-off sidebar made specifically for this page. You can make unlimited custom sidebars for any page or post you want.

Right Title

HIBAH DANA PENELITIAN

Hibah Dana Penelitian
Hibah Peneliti Muda Rp 300.000.000!
Penulis: M.Latief  - KOMPAS.com

Penawaran ini sudah dibuka bagi para peneliti muda Indonesia berusia maksimal 45 tahun tepat pada 22 Juni 2011 nanti.

 

 

Berita gembira bagi para peneliti muda Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT-nya ke-60, Biro Oktroi Roosseno (BOR) memberikan bantuan dalam bentuk hibah dengan jumlah total Rp 300.000.000 untuk empat pemenang atau senilai Rp 75.000.000 untuk setiap proposal penelitian.
Penawaran ini sudah dibuka bagi para peneliti muda Indonesia berusia maksimal 45 tahun tepat pada 22 Juni 2011 nanti. Kandidat bisa seorang peneliti utama, peneliti, dan pembantu peneliti, yang merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.
Disyaratkan, peneliti utama hanya berhak mengajukan satu proposal penelitian, bersama dengan biodata yang menunjukkan track record keunggulannya sebagai seorang peneliti di bidang Pemanfaatan Energi Alternatif, Peningkatan Ketahanan Pangan, serta Pemanfaatan Keanekaragaman Hayati.
Perlu diketahui, penawaran ini ditujukan untuk peneliti muda yang telah mapan di bidang penelitian yang ditekuni dan memerlukan dukungan dana untuk aspek tertentu dalam penelitiannya (on going research project) yang diusulkan wajib dilakukan di sebuah fasilitas penelitian di Indonesia dan hasilnya dapat berkontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Bagi yang berminat, proposal yang telah lengkap dan biodata yang menunjukkan track record keunggulan sebagai peneliti harus sudah diterima BOR paling lambat 10 Mei 2011 pukul 17.00 WIB ke alamat: Biro Oktroi Rooseno-Kantor Taman A9, Unit C1-C2/Mega Kuningan, Jakarta Selatan-Jakarta 12950/PO BOX. 4585-Jakarta 10001
Telp: 021-5762310 (Hunting)/E-mail: research2011.bor@gmail.com.
Informasi lengkap mengenai syarat dan prosedur pendaftaran serta mekanisme seleksi bisa dilihat di situs Dikti Kemdiknas di http://www.dikti.go.id/. Pemenang akan diumumkan pada 14 Juni 2011.

http://edukasi.kompas.com

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>